Skema Rangkaian Switcher Power Supply LM2674


Rangkaian power supply ini menggunakan chip LM2674 dari perusahaan Semiconductor Nasional, yang selama bertahun-tahun terlibat dalam memproduksi dan merancang komponen untuk transformator pulsa. LM2674 dapat digunakan sebagai pengganti LM2671. Dengan memilih versi yang berbeda, Anda dapat mengumpulkan konverter dengan konstanta (3,3, 5 atau 12V) atau dengan tegangan output yang disesuaikan. Skema Rangkaian Switcher Power Supply LM2674 di atas memberikan arus 500 mA.

Perhatikan bahwa martabat komponen tersebut adalah frekuensi switching tinggi - 260 kHz, memungkinkan penggunaan induktor dan kapasitor denominasi kecil, untuk mencapai efisiensi yang tinggi dan ukuran kecil dari konverter. Dalam kondisi normal, efisiensi 90%, dan dalam beberapa kasus, bisa mencapai bahkan hingga 96%. Kedua perangkat yang dilindungi terhadap arus lebih dan overheating.

LM2671 memiliki sejumlah fitur tambahan seperti lembut mulai dan kesempatan untuk bekerja dengan generator eksternal. Yang kedua memungkinkan untuk melakukan sinkronisasi konverter ganda, yang secara signifikan mengurangi kebisingan yang diciptakan oleh mereka dan memastikan kepatuhan terhadap persyaratan kompatibilitas elektromagnetik (EMC). Ditunjukkan dalam Gambar converter menyediakan tegangan output 5V dan arus hingga 500mA. D1 dioda Schottky harus menahan tegangan balik setidaknya 45V dan maju maksimum saat 3 A.


Total 1795 people found the following post helpful:
Skema Rangkaian Switcher Power Supply LM2674
with Average Rating 5.3 / 7

Recent Post